Minggu, 09 Juli 2017

Sekretariat Lembaga Mahasiswa sekitar Lapangan, akan segera dipindahtempatkan




Masa depan kelangsungan siklus gerakan Mahasiswa Umpar, sepertinya akan berubah alur. Desas desus isu pemindahan Sekretariat lembaga mahasiswa yang bermukim di sekitaran lapangan KH. Sanusi Maggu Kampus II Universitas Muhammadiyah Parepare, tepatnya yang sebelah selatan lapangan yang berada di depan gedung F sedikit menemui titik terang. Lokasi yang yang ditempati beberapa lembaga mahasiswa tersebut seperti, UKM Fotografi Kampus, Tapak Suci, Kokam, EESA FKIP, Pikom IMM FAI, dan UKM Olahraga akan segera dipindahtempatkan.

Menurut penuturan Wakil Rektor III Umpar, Ayahanda Amir Patintingan, bahwa Semua Sekretariat yang berada di samping sebelah selatan lapangan akan segera digusur

“Semua Sekretariat akan digusur dan akan dipindahkan dalam satu kompleks, yaitu di tempatkan semuanya dibelakang lapangan, sebelah barat gedung F, dan pemindahan Sekretariat tersebut dalam waktu dekat” tambahnya waktu ditemui Oleh wartawan pena Senin 10/07

pemanatauan Pena beberapa waktu lalu, akses jalan menuju Kompleks Sekret Lembaga Mahasiswa sangat sulit, jalan kesana berupa jalan setapak yang terjal yang hanya bisa dilewati dengan jalan kaki dan kendaraan roda dua tapi agak sedikit sulit.

Seperti halnya dengan LPM Pena yang menghadap ke WR III untuk meminta Sekretariat, Pena Langsung diarahkan ke lantai dasar gedung F untuk bersekretariat sementara Bersama Lembaga mahasiswa yang sebelumya sudah bersekret disana yaitu UKM Gandara. Dan kemudian akan dipindahkan juga ke kompleks Sekretariat yang ada dibelakang (Joe.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM