Senin, 10 Juli 2017

Pilih Ketua Baru, Mahasiswa FKIP UMPAR Adakan Pesta Demokrasi


Mahasiswa FKIP UMPAR akan mengadakan Pemilu Raya untuk memilih ketua dan wakil ketua BEM FKIP UMPAR periode 2017/2018. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 11/07 di gedung F lantai 2 mulai dari jam 9 sampai selesai.

Dalam pemilihan kali ini, ada tiga pasangan calon yang telah melalui proses verifikasi berkas dan pemaparan visi dan misi. Pasangan nomor urut 1 yaitu Ismail dan Indriyanti. Pasangan calon nomor urut 2 yaitu Sabruddin dan Wardi. Pasangan calon nomor urut 3 yaitu Alfandi dan Nellasari Hasbullah. Adapun syarat-syarat bagi peserta pemilih yaitu, mahasiswa FKIP UMPAR yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Mahasiswa atau KRS.

Menurut Abdul Karim selaku Ketua Panitia Pemilihan “Pemilihan kali ini sangat kompetitif. Hal ini dibuktikan dengan bertambahnya calon dibanding dan antusiasme masyarakat FKIP untuk memilih.”
Semoga tahun ini bisa terbentuk BEM FKIP UMPAR yang Berkemajuan sesuai dengan tema yang kita angkat kemarin. Untuk semua masyarakat FKIP UMPAR silahkan datang memilih karena golput bukan pilihan”. Kata Ridwan.A selaku ketua BEM FKIP UMPAR yang telah dimisioner di periode sebelumnya.

Pesta demokrasi seperti ini sudah berlangsung dari beberapa periode sebelumnya. Dengan adanya pemilu raya seperti ini, diharapkan para mahasiswa khususnya di FKIP semakin solid dan mampu bersaing secara sehat untuk FKIP yang lebih baik kedepannya.(Joe.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM