Selasa, 11 Juli 2017

Sabruddin dan Wardi, Nahkoda Baru BEM FKIP UMPAR

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMPAR telah menyelesaikan serangkaian Musyawarah Besar. Kegiatan ini dibuka pada tanggal 06/06 Auditorium kampus II UMPAR. Penentuan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum dilakukan dengan mengadakan pemilu raya yang berlangsung pada Selasa 11/07.

Pesta demokrasi tersebut menetapkan pasangan calon nomor urut 2 yaitu Sabruddin dari Pendidikan Biologi dan Wardi dari Pendidikan Matematika selaku Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum BEM FKIP UMPAR terpilih Periode 2017/2018. Mereka terpilih menjadi nahkoda BEM FKIP UMPAR satu periode kedepannya.

Dalam sepatah katanya, ketua umum terpilih menyatakan bahwa “Saya kurang setuju apabila ini dikatakan sebagai kemenangan paslon nomor urut 2. Tapi ini adalah kemenangan kita bersama sebagai masyarakat FKIP. Saya berharap, setelah ini kita semua selaku masyarakat FKIP dapat saling bersinergi untuk memajukan FKIP kedepannya. FKIP SATU.”

Ridwan. A selaku ketua BEM FKIP yang dimisioner menyatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran pengurus internal FKIP yang telah bersinergi selama satu tahun periode ini. Dia berharap semoga kepengurusan kali ini mampu membawa FKIP kea rah yang lebih baik lagi.(Joe.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM