Rabu, 12 Juli 2017

Nahkodai BEM FIKES, Muh. Ishak dan Indah Akan tingkatkan kualitas SDM



Muhammad Ishak Ilham dan Indah Wahyuni terpilih sebagai pelanjut estafeta kepemimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) Umpar. Meraka berdua terpilih melalui Musyawarah Besar  di Gedung E Kampus II Umpar, Rabu 12/7.

Pria berasal dari Kota Parepare mengatakan, ia mengharapkan semoga BEM FIKES kedepannya bisa lebih eksis dan menunjukkan loyalitas sebagai Kader dan mengharapakan agar semua elemen KBM FIKES bekerjasama  dalam memajukan lembaga internal fakultas kedepannya. “Dengan adanya amanah ini, saya ingin menyatukan  cita-cita dan rasa kekeluaragan mahasiswa Fikes” ujar mahasiswa Jurusan Gizi Semester enam ini.

Indah Wahyuni selaku wakil Ketua terpilih berharap mampu  menjalankan amanah yang diberikan kepadanya dan membawa perubahan yang lebih baik untuk BEM FIKES kedepannya

Selain mengucapakan selamat kepada ketua dan wakil terpilih, Hasrun selaku Ketua Domisioner mengharapkan BEM FIKES lebih maju lagi dan meningkatkan kinerja kepengurusan sebelumya. “saya pikir dedikasi dan loyalitas pengurus harus ditingkatkan lagi, dan atas terpilhnya kepengurusan baru ini mampu menjawab persoalan-persoalan yang ada di Fakultas Ilmu Kesehatan” tambah Hasrun yang juga menjadi Presiden Mahasiswa Umpar terpilih tersebut.

BEM FIKES kedepannya akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM). slogan “satu hati rasa” sebagai slogan KBM FIKES akan diaplikasikan semaksimal mungkin agar tetap menjaga dan memperat kekeluargan.(ard.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM