Sabtu, 27 Desember 2014

MENCOBA BANGKIT KEMBALI



Kurang lebih tiga tahun UKM Pers Pena Umpar, mencoba merajut asa di dinamika siklus kehidupan kampus biru, kampus umpar. Dengan semangat perjuangan dan independsi pers kami melangkahkan kaki melewati jembatan yang bergoyang.
Trouble demi trouble silih berganti datang menghampiri kami, dari mulai awal berdirinya, 10 Mei 2011,  merupakan tanggal yang bertepatan dengan berdirinya kampus Umpar itu sendiri. Jika Umpar sudah berumur hampir lima belas tahun, UKM Pers Pena Umpar belum cukup berumur empat tahun, usia yang cukup belia untuk ukuran Pers Kampus.
Progsesif waktu ditahun pertamnya, kemudian seiring berjalannya waktu, UKM Pers Pena Umpar mengalami sedikit permasalahan ditahun ketiganya, yang membuat UKM Pers pena sempat terlelap beberapa saat.
Pada akhirnya di moment hari pahlawan ini, dengan sedikit memetik semangat perjuangan pahlwan yang telan lelah berjuang dan bertahan, meskipun digempur habis-habisan, UKM Pers Pena mencoba bangkit kembali bermodalkan semangat juang para pahlwan. Untuk kedepanya, dukungan semua pihak merupakan varibael yang akan menentukan eksistensi kami. Salam Redaksi!!!

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM