Rabu, 18 Juli 2012

SEJAK MUDAHNYA TERHUBUNG DENGAN JARINGAN WIFI

Tenggelam dunia maya sebagai tema yagn diangkat penerbitan yang VII oleh UKM PERS PENA UMPAR dalam tabloidnya Sahabat pena. Tema ini sediit menceritakan tentang aktivitas dunia remaja sekarang ini khususnya mahasiswa terlebih khusus kahasiswa UMPAR. Sejak mudahnya mahasiswa terhubung jaringan wifi yang difasilitasi oleh pihak kampus tak jarang ditemukan mahasiswa yang aktif di dunia maya khususnya situs jaringan facebook. Selain facebook sering juga ditemuka mahasiswa yang download artikel demi tugas kuliah hingga akhirnya tak jarang mahasiswa yang hanya copy paste tugas dari dunia maya.
Salah satu tulisan yang berjudul tenggelam di dunia maya, menceritakan tentang salah satu situs
dunia maya yang saat ini populer yakni Facebook. Facebook merupakan fasilitas internet yang sangat banyak diminati oleh insan manusia khususya para remaja termasuk mahasiswa. Berdasarkan cerita dalam tulisan tersebut sedikit menyinggung pengguna facebook yang mengpdet status berlebihan dalam ungkapan perasaan dalam arti lain yang sering disebut orang yaitu LEBAY. Selain itu juga sedikit menyinggung yang memasang foto yang tidak sewajarnya dipasang.
Permohonan maaf yang sebesar-besarnya ketika dalam tulisan termuat di tabloid ini sedikit menyinggung para pembaca ataupun didalamnya ada kekeliruan yang tidak disengaja adanya. Saya sebagai ketua umum Alpian Arifai sangat mengaharapkan sumbangsi para pembaca dalam bentuk kritik dan saran yang sifatnya membangun sebagai proses pembelajaran kami agar di kemudian hari dapat kami benahi yang salah untuk di lebih di benarkan lagi

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM