Rabu, 18 Juli 2012

The Night Inaguration 011

3 februari 2012 di Aula Kampus II UMPAR, Bem FAKTEK tengah mengadakan pengukuhan kepada anggota Solidarity angkatan sebelas. Pengukuhan yang di beri nama The night inauguration solidarity 011 berlangsung penuh semangat.
Tema yang di angkat pada malam yang dahsyat itu adalah Membangun Keakraban Untuk Mewujudkan Tujuan KMFT UMPAR. Tema yang di rancang sendiri oleh panitia yang sekaligus peserta Inagurasi ini, menorehkan kebanggaan dari para anda senior mereka.
Setelah selesai berbagai rangkaian acara, Ketua Umum Bem FAKTEK Trisutrisno mengatakan bahawa adapun tujuan KMFT UMPAR adalah membentuk mahasiswa yang berakhlak mulia. Setelah itu, Nahkoda Bem FAKTEK tersebut mangatakan bahwa tengkorak yang melekat kepada
Teman-teman FAKTEK adalah sebuah simbol yang selalu mengingatkan kepada kematian. Simbol itupun kemudian menjadi symbol persaudaran yang abadi, karena yang kekal dan abadi dari tubuh kita adalah tengkorak tersebut.
“Semoga saja kebersamaan ini tidak hanya sampai pada malam ini, tapi untuk seterusnya” Harap Ketua Umum Bem FAKTEK UMPAR.002

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM