Rabu, 18 Juli 2012

MILAD KE-IV STEPA BEM FT UMPAR

Bertepatan pada hari jadinya yang ke empat Satuan Teknik Pemerhati Alam (STEPA) pada hari sabtu 24 Maret 2012 merayakan Milad STEPA BEM FT di auditorium kampus II UMPAR. Dalam miladnya tersebut, selain memgundang lembaga-lembaga yang ada dikampus STEPA juga mengundang Mapala-mapala dari kampus lain di Ajatappareng, juga band local Parepare.
Acara yang dimulai sekitar pukul 09.00 dimulai dengan pemampilan Band local parepare tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Ketua Panitia, Ketua umum STEPA, Ketua umum BEM FT UMPAR, dan wakil dekan III Fakultas teknik UMPAR serta sepatah kata dari pendiri STEPA itu sendiri. Tak lupa acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan cindremata dan pementasan dari UKM Seni budaya Walasuji UMPAR.
“Semoga saja STEPA lebih eksis lagi” Kata salah satu pendiri STEPA yang sempat hadir pada perayaan Milad tersebut. Menyambung harapan tersebut Ketua Umum STEPA berencana membangun eksistensi tersebut dengan mendaki gunung tertinggi di Indonesia.(brm.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM