Rabu, 18 Juli 2012

DEKAN FEKON CUP

Keluarga besar mahasiswa fakultas ekonomi kembali membuat kegiatan besar yang diberi nama “Dekan Fekon Cup” yang terdiri dari tiga kategori perlombaan.Olimpiade Ekonomi, lomba keterampilan akuntansi,dan lombah karya tulis ilmiah.Kegiatan yang bertemakan “Melalui Dekan Fekon Cup kita tingkatkan produktifitas mahasiswa Ekonomi” yang dilaksanakan pada tanggal 17-18 maret 2012,tapi karna auditorium kampus II umpar dipakai pada taggal 18 maaret 2012,untuk penerimaan karyawan oleh PLN, kegiatan inipun disempitkan menjadi 1 hari saja, kegiatan ini berlangsung di 2 tempat yakni di auditorium kampus II Umpar dan di gedung E24 (gedung pasca sarjana UMPAR).
Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama tiga lembaga yakni HMJ Akuntasi, HMJ IESP, dan pikom UMPAR. Lomba keterampilan akuntansi di ikuti oleh 13 orang, olimpiade ekonomi(debat ekonomi)di ikuti oleh 3 kelompok, sedangkan lomba karya tulis ilmiah dibatalkan karna ketiadaan peserta.
Dalam pernyataannya Dekan Fakultas Ekonomi Drs. H. Arifuddin M,MM. yang sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan bahwa “saya menghargai lomba fakultas ekonomi ini, semoga dengan lomba fakultas ekonomi ini, mahasiswa lebih kreatifitas dan membuat fakultas ekonomi lebih baik”. Lanjutnya lagi Dekan mengatakan semoga Fakultas Ekonomi menjadi kapasitas yang lebih layak untuk dijadikan tumpuan. kegiatan yang dibuka sekitar pukul 09:00, berlangsung dengan lancar.(brm.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM