Rabu, 18 Juli 2012

AWAL YANG BAIK


Hidup adalah sebuah perjuangan. Pertarungan dengan kepedihan. Kadang berdiri dan kadang terjatuh. Siapa yang tahu esok hari. Saya, anda, mereka dan kalian. Semuanya tak tahu. Hanya mempu berjalan bersama waktu. Bersama berbagai usaha yang di yakini akan mampu memberikan setitik cahaya yang akan mengubah hidup ini.
Namun siapa yang menyangka dan siapa yang menduga. Semua itu hanyalah serba usaha. Tidak ada yang terang dengan hasilnya sampai nanti, saat yang tak terduga. Tapi semua itu tak tahu kapan.
Banyak rintangan, dari perjalanan itu, dengan bergandengan tangan yakin kita bisa melewati, suka duka itu telah terlewati. Sebagai warisan kenangan yang di lalui. Menjadi benih yang tak terlupakan.
Berwal dari sebuah slogan “Siapa bilang menulis itu susah, kata siapa menulis itu mudah” menggabungkan bakat dan minat baik dalam bidang keorganisasian dan bidang kepenulisan. Menyatu menjadi pegangan kuat dalam satu goresan, setiap nafas, asa dan kepribadian darah daging bersama dan menjadi sahabat dalam “PENA”.
Kini PENA akan genap berumur satu tahun, sebuah umur masih sangat muda. Namun sudah eksist lebih dari umurnya itu. Tapi kami di PENA tidak menyatakan bahwa itu semua sebuah keberhasilan mengingat itu semua belum ada apa-apanya di bandingkan dengan Persmahasiswa yang ada di luar sana. Namun itu adalah sebuah awal yang baik. Dan berharap tetap menjadi baik ke depannya.002

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM