Minggu, 10 September 2017

Moment Haornas, KKPB dan Mahasiswa KKN Umpar adakan Porseni



Menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang ditetapkan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada tanggal 9 September, sekelompok yang menamakan dirinya Kerukunan Keluarga Pemuda Pemudi Bungi (KKPB) bekerja sama dengan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) Desa bungi mengadakan Porseni untuk menyambut baik moment tersebut

Kegiatan yang diadakan desa Bungi (9/9), Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang ini bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat desa bahwa betapa pentingnya berolahraga dari yang awal sehingga kedepannya nanti dengan adanya olahraga mulai dari desa dapat memperbaiki kualitas olahraga secara nasional.

Ketua KKPB mengatakan Muhajirin Umar,  “Budaya olahraga tidak dapat diperoleh secara instan, melainkan secara berkesinambungan mulai dari masyarakat kecil hingga yang paling besar. Mulai RT, RW, Dusun hingga kelurahan dan pusat harus selalu mengedepankan edukasi betapa pentingnya olahrahga. Olahraga dapat menjadi model bagi masyarakat untuk disiplin dan sportif. Olahraga wahana bagi revolusi mental”

“Bahwa kami selaku pemerintah sangat mensuport kegiatan yang di laksanakan oleh KKPB yang bekerja sama denga Mahasiswa Kkn Umpar, Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai apa yang di harapkan” Ujar Badilah Adim Selaku Kepala Desa Bungi saat membuka Kegiatan tersebut(joe.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM