Senin, 17 Juli 2017

Muhammad Suriadi, Nakhoda Baru EESA FKIP UMPAR



English Education Student Association (EESA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMPAR telah menyelesaikan Musyawarah Besar. Forum tertinggi di lembaga himpunan mahasiswa pendidikan bahasa inggris ini telah berlangsung selama kurang lebih 1 bulan. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 06/06 ini telah menghasilkan ketua umum periode 2017/2018 yaitu Muhammad Suriadi atau yang akrab disapa Jacko.

“Syukur kepada Allah SWT Semoga apa yang telah dipercayakan kepada kami yaitu mengemban amanah sebagai Pengurus EESA FKIP UMPAR Periode 2017/2018 dapat kami pertanggung jawabkan secara professional. Terima kasih kepada Kakanda-kakanda, teman—teman dan adinda-adindaku sekalian yang mempercayakan kepada kami yang inshaallah akan membawa EESA FKIP UMPAR kea rah yang lebih gemilang”. Ucapnya saat membawakan sepatah kata.

Menurut Marmin Rusli selaku Koordinator Steering “EESA FKIP UMPAR hari ini telah menunjukan eksistensi yang luar biasa. Saya selaku senior maupun mantan pengurus EESA FKIP UMPAR mengaku sangat bangga kepada adinda-adindaku sekalian. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru ini, EESA kedepannya akan menjadi organisasi yang lebih baik dari periode-periode sebelumnya”.

Kepengurusan EESA FKIP UMPAR kali ini sangat optimis dalam melaksanakan amanah yang telah diberikan. Dengan adanya kepengurusan baru ini, diharapkan mampu untuk lebih berkoordinasi dengan pihak pimpinan dan seluruh masyarakat bahasa inggris.(Joe.pn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM