Sabtu, 27 Desember 2014

WHY, BBM



Kenaikan BBM membuat miris hati rakyat Indonesia. seberapa banyak dan seberapa keraspun tolakan dari berbagai aliansi yang mengatasnamankan rakyat tidak bisa mengubah keputuasan pemerintah tersebut. maka Pemerintahpun menjelaskan mengapa BBM dinaikkan dan dana Subsidi dialokasian dimana.
Hanya saja kenaikan harga BBM kemudian akan diikuti oleh kenaikan tarif transportasi lalu menyusul kenaikan harga bahan pokok. Inflasi pun akan meningkat. Dan yang banyak dikeluhkan adalah pendapatan belum tentu ikut naik, jikalau pun naik semua tidak seimbang dengan kebutuhan hidup yang meningkat.
sehingga dengan pengalokasian subsidi BBM akan menjamin kesejahteraan rakyat indonesia. jawabanya adalah “TIDAK”
Tidak jika kita hanya berfikir sebagai manusia yang hedonis dan cenderung hidup secara konsumtif. ketidaksiapan kita akan naiknya harga BBM disebabkan karena kita kurang produktif.
sekarang harga BBM sudah naik. apakah kita hrus tinggal berkelush kesah dengan keadaan. jawabannyapun “TIDAK” kita harus memacu semangat. meningkatkan potensi diri kita. mencipta dan berkreasi sehingga menghasilkan karya-karya yang produktif.
jadi sudakah anda fikirkan apa yang akan anda lakukan?.Salam Redaksi!!!

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM