Kamis, 26 Juli 2012

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Matematiak FKIP UMPAR (MUBES HIMA-MM FKIP UMPAR)

PAREPARE, pada tanggal  13 Juni. Himpunan Mahasiswa Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (HIMA-MM FKIP UMPAR) melaksanakan Pemilihan ketua baru atau biasa dikenal dengan Musyawarah Besar (MUBES) di Auditorium Kampus II UMPAR. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan dibuka oleh dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Drs. H. Muh. Nasir. S.
Pembukaan kegiatan ini menghadirkan ketua prodi pendidikan matematika, Presiden mahasiswa UMPAR, ketua umum BEM FKIP UMPAR, ketua umum HIMA-MM FKIP UMPAR, ketua umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah FKIP UMPAR dan mahasiswa pendidikan matematika sendiri. Tapi sayangnya hanya sebagian kecil mahasiswa pendidikan matematika yang dapat mengikuti kegiatan tersebut karena fakor kuliah dan liburan.
Sesuai dengan tema, Optimalisasi Kader Sebagai Upaya Pencapaian Visi Dan Misi HIMA-MM FKIP UMPAR. Abd. Rahman, ketua umum HIMA-MM FKIP UMPAR, sangat mengharapkan ketua umum yang terpilih nantinya dapat menggenggam amanah yang akan diberikan dan tentunya membawa HIMA-MM FKIP UMPAR lebih baik kedepannya.
Adapun hasil MUBES mengesahkan saudara Ibrahim dan Edy Prabakti Kadir menjadi ketua umum dan wakil ketua umum dengan jumlah suara 25 orang dari 40 pemilih. Ketua terpilih mengharapkan kepada berbagai pihak nantinya bisa membantu dan bekerja sama dalam kepengurusannya.

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM