Kamis, 19 Juli 2012

MEMASYARAKATKAN PAJAK KEPADA MAHASISWA


Untuk lebih memasyarakatkan pajak di kalangan mahasiswa, Direktorat  Jenderal Pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Parepare (KPP Pratama Parepare) mengadakan sosialisasi pentingnya pajak ke kampus-kampus, tidak terkecuali di kampus tercinta kita Universitas Muhammadiyah Parepare KPP Pratama Parepare memberikan pengetahuan mendalam tentang betapa pentingnya pajak,.
Kegiatan yang diberi nama “Tax Goes to Campus, bersahabat dengan pajak” berlangsung pada hari Rabu (9/5). Kegiatan ini berlangsung di Auditorium Kampus II Umpar yang di buka pukul 09.00.WITA. Kegiatan yang berlangsung berkat kerjasama KPP Pratama Kota Parepare dan pihak Universitas Muhammadiyah Parepare. Kegiatan ini di ikuti oleh sekitar dua ratusan mahasiswa yang di dominasi oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Teknik.
Dalam sambutannya Ketua KPP Pratama, Aris Bambang  mengatkan pajak sangat penting bagi semua warga Negara Indonesia karena merupakan Pendapatan paling utama Pemerintah. Beliau juga mengatakan bahwa pajak digunakan  untuk membangun sarana dan prasarana umum seperti jalan raya, jembatan dll,maka dari itu Ayo Peduli Pajak. brm.pn

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM