Kamis, 19 Juli 2012

Bukan Sekedar Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional

Lapan tidak hanya di kenal sebagai Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional dengan satelit yang menjulang  tinggi bak parabola televisi  yang sangat besar. Bagi beberapa orang . Lapan adalah adalah tempat untuk menghilangkan kejenuhan dan kepenatan selama beraktifitas seharian.
Bila sore mulai tiba, pemuda pemudi baik mahasiswa ataupun bukan. Akan datang berkunjung memenuhi hamparan rumput hijau pekarangan luar kantor. Banyak yang datang dengan berombongan. Tapi mungkin ada diantara mereka yang menjadi pengunjung tetap. Yang setia datang walupun sendirian. Hanya sekedar untuk cuci mata. Seorang teman pernah berkata bahwa bagus jika kita berkunjung ke lapan di sore hari. Karena akan banyak gadis di sana.

Lapanpun kadang di jadikan tempat pertemuan. Mereka akan berdiskusi panjang lebar mengenai permasalahan yang ada. Seperti kami di UKMP PENA misalnya. Yang kadang kala menjadi  Lapan sebagai tempat untuk bediskusi dengan para senior. Dan bahkan juga menjadi tempat Follow Up Workshop Jurnalistik. Mungkin juga pernah ada UKM lain yang melakukan hal yang sama.
Itulah Lapan, sebuah kebanggan mengalir di masyarakat Parepare atasnya. Yang mana, Lapan m
enjadi tempat persinggah dan tempat pertemuan.

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM