Rabu, 19 Juli 2017

Muh. Ansar Umar Pimpin HMI Komisariat Lapadde

Muh. Ansar Umar terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Lapadde Periode 2017-2018. Mahasiswa jurusan Peternakan Universitas Muhammadiyah Parepare terpilih pada Musyawarah di Gedung SD 20 Parepare Kamis (21/6) setelah sebelumnya diketuai oleh Fatahuddin.

Pria asal Desa Bungi, Kabupaten Pinrang ini mengatakan, Langkah awal saya, selaku ketua terpilih Komisariat Lapadde yaitu bagaimana secepatnya mengadakan LK I kemudian melakukan pengawalan untuk adik-adik baru khususnya di Universitas Muhammadiyah Parepare Dan kemudian memperkenalkan kalau organisasi HMI itu bukan organisasi yg dimana orang orang menjastis hmi adalah organisasi yg sukanya demo. Saya mau HMI dipandang organisasi yg betul betul mendidik dan lewat organisasi adalah pembetukan karakter mahasiswa"

“ Harapan saya bagaimana HMI kom lapadde tetap terlihat eksistensinya dan mewujudkan tujuan hmi sebenarnya, yang dimana membina yg kemudian melahirkan kader kader akademis, pencipta, dan kemudian mengabdi". Tambah Mahasiswa angkatan 2013 tersebut.

HMI adalah salah organisasi mahasiswa eksternal kampus yang fokus membangun kerangka keilmuan dan keislaman Mahasiswa.

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM