Rabu, 15 Agustus 2012

Latihan Pendahuluan Organisasi (LPO)

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Parepare (BEM FKIP UMPAR).
Hari Sabtu kemarin tepatnya tanggal 8 Juli 2012, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Parepare (BEM FKIP UMPAR) melakukan sebuah kegiatan Pelatihan yang dinamakan LPO (Latihan Pendahuluan Organisasi). Kegiatan ini bertemakan Rekontruksi Pendidikan Dalam Mengoptimalkan Peran Dan Fungsi Mahasiswa FKIP. Sesuai dengan tema, kegitan ini bertujuan untuk melakukan perubahan dalam pendidikan sekarang dan melakukan peningkatan peran dan fungsi mahasiswa. “Semoga dengan kegiatan ini , peserta yang ikut dapat lebih baik dari sebelumnya. Terutama pada pembentukan karakter mereka.” Ujar ketua panitia Wardi.
Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari yang di mulai pada tanggal 10-14 Juli 2012. Awalnya pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 8 Juli di ruangan B.1 Kampus II UMPAR. Kemudian dilanjutkan pada tanggal 10 Juli sampai 14 Juli di RUJAB (Rumah Jabatan Wali Kota Parepare) jln. Lasiming.
Peserta kegiatan ini berjumlah 70 orang. Peserta tersebut adalah mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang notabene mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika dan Bahasa Inggris.
Puncak acara ini dilaksanakan di salah satu permandian yang ada di Kota Parepare yaitu Lumpu’e. Setelah dari Rujab dan bermalam di kampus II UMPAR. Esok harinya peserta diberangkatkan ke permandian tersebut. (WrdPn)

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM