Rabu, 18 Juli 2012

“Kejujuran Seorang Anak”

Ibu…
Aku merasa sendirian disini
Aku merasa kesepian tanpa ada ibu di sampingku
Tak ada orang yang memberikanku kasih sayang yang seperti ibu berikan kepadaku
Aku betu-betul merasa kesepian bu…
        Andai ibu tahu, Aku sangat merindukan dekapan dari ibu
        Andai ibu tahu, Aku sangat menderita di sini
        Makan tak teratur
        Tidur tak nyenyak
Tapi…
Itu takkan membuatku berhenti tuk berbakti kepada ibu
Aku kan terus berusaha sampai akhirnya ibu kan bangga kepada anakmu ini
Aku berjanji akan membuat ibu bahagia
        Ibu….
        Sebetulnya aku sudah banyak berbohong kepada ibu
        Tapi aku tidak bisa mengatakan itu karena aku tidak bisa meninggalkannya
        Aku tergoda dan sudah menjadi kebiasaanku bu
Ibu…
Jika aku sudah bekerja
Aku akan memperlihatkannya kepada ibu…
Aku sayang ibu
Aku cinta ibu sampai akhir hayatku

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM