Rabu, 18 Juli 2012

PUISI


LEMBAYUNG MIMPI
Rinai hujan menarikku dalam keheningan
Tak ada yang berubah…
Aku merajut mimpi yang terisolasi itu
Untuk ku jadikan selimut hati
Mengapa pelangi membagi warna
Ingatkan aku untuk menggapainya
Aku bukan bumi yang rindu dengan hujan
Aku adalah bintang teman sang malam
Memberi terang pada kegelapan semesta
Memberi petunjuk pada ketersesatan jiwa
Mungkinkah tercipta kemegahan janji…
Ataukah hanya kenangan yang terlupakan…



IKHLAS
Ikhlas….
Mengapa engkau sulit untuk kucapai
Iklhas…
Mengapa engkau sulit untuk ku dapat
Dirimu bagai bayangan yang terlihat dalam gelap
Bersatu dengan keniscayaan yang tak berujung
Seribu bulan telah terlewatkan…
Namun hadirmu belum mampu kurasa…
Ikhas…
Sanggupkah aku untuk menemukanmu…
Dikala senja telah berganti malam
Selimuti semesta untuk bertasbih kepada-Nya
Namun engkau tak jua muncul
Didermaga penantian ini
Aku terus berdoa
Semoga engkau segera mencapai jiwa yang kesunyian

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM