Rabu, 18 Juli 2012

DIKLATSARMIL KOKAM

Kokam (komando kesiapsiagaan kampus) penerimaan anggota baru angakatan ke V tahun 2012. Penerimaan anggota ini mulai dari semester II hingga semester VIII pada tanggal 26 april 2012. Calon anggota baru berjumlah 26 orang yang dilaksanakan dari jam 4 sore hingga jam 6 pagi di hari esoknya tanggal 27 april 2012. pengkaderan yang memuat materi tentang PBB (peraturan baris berbaris) hingga kepemimpinan dan pengetahuan Al-Islam Kemuhammadiyaan di harapkan mampu menjadi generasi pelanjut kokam lebih baik.
Wadan atau wakil komandan Ilyas ini mengungkapkan harapannya. “Kami dari Kokam berharap anggota baru ini mampu  menjadi generasi palanjut kokan kedepanya lebih baik”. Kata ilyas saat di
temui di lokasi penkaderan saat latihan PBB.
Kokam kini menjadi eksis dengan latihanya di setiap hari selasa dan jum’at. Kokam juga salah satu organisasi ekstrakulikler yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk memenuhi syarat kelulusan SKS ekstra kulikuler.
Diklatsarmil (pendidikan kilat dasar militer ) ini di harapkan dapat menjadi penerus kelak nanti dengan mewujudkan wawasan kebangsaan mahasiswa khususnya angkatan  baru ini.
Komandan Sumadin yang sempat di temui saat melatih anak buahnya  mengatakan “pengkaderan kali ini di harapkan dapat mewujudkan wawasan kebangsaan mahasiswa melalui diklatsarmil” ungkap sumadin yang berbadan tegak ini.
Salah satu peserta diklatsarmil Amelia dan maya mengatakan “kegiatan ini lebih pas dengan waktu dan ini juga merupakan kegiatan yang menarik dan mampu membuatku tertarik untuk mencoba menjadi anggota KOKAM.001

Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM