Selasa, 21 November 2017

Perayaan Milad UKM Olahraga UMPAR ke-16


Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga Universitas Muhammadiyah Parepare telah merayakan Milad ke-16 di Auditorium Kampus II UMPAR. Kegiatan ini bertemakan Menjalin Silaturahmi Antara Sesama UKM Olahraga UMPAR.

Perayaan Milad kali dihadiri oleh para alumni pengurus UKM Olahraga dan lembaga internal kampus. Adapun acara dalam perayaan milad tersebut di isi oleh sambutan-sambutan tari-tarian.

“Dalam perayaan milad ini tentunya kita berharap agar UKM Olahraga UMPAR ini semakin sukses dan tetap menjunjung tinggi sportifitas”. Kata Amir Patintingan selaku Wakil Rektor Tiga dalam sambutannya (19/11).

Muhammad Suriadi selaku Ketua Minat dan Bakat yang sempat kami temui usai kegiatan mengatakan bahwa “Dengan perayaan milad ke-16 ini, maka kami berharap UKM Olahraga UMPAR kedepannya akan semakin jaya dan eksis untuk menampung bakat mahasiswa UMPAR khususnya dalam bidang olahraga dan mampu untuk lebih berprestasi untuk UMPAR”.

Milad ke-16 ini merupakan bukti nyata kekompakan, sportifitas dan eksistensi UKM Olahraga itu sendiri selama 16 generasi kepengurusan yang diharapkan akan terus berlanjut sesuai dengan tema yang diangkat.(Ard.pn)


Tidak ada komentar:

ALLAZI ALLAMA BILKALAM ALLAMAL INSANA MALAM YA'LAM